Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Cara Seru Untuk Memaksimalkan Penggunaan Aplikasi Line

Begini Cara Seru Untuk Memaksimalkan Penggunaan Aplikasi Line. Aplikasi chat dari Jepang, Line, makin diterima oleh pengguna smartphone dunia. Pengguna ponsel pintar di beberapa negara Asia seperti Indonesia dan Thailand termasuk yang sangat positif merepons aplikasi ini. Salah satu daya tarik Line adalah kehadiran fitur stiker unik. Di samping itu, untuk aplikasi Line  di Jepang juga tersedia fitur tambahan seperti Line Taxi.

Cara Seru Untuk Memaksimalkan Penggunaan Aplikasi Line

Nah jika Anda salah satu penyuka aplikasi ini, tidak ada salahnya memaksimalkan penggunaannya. Begini cara seru yang bisa dilakukan seperti dikutip dari laman Republika:

Mengirim stiker lebih cepat. 
Ini bisa dilakukan dengan menuliskan kata yang diketik dalam pesan. Misalkan Anda ketik kata “hello”, maka segera muncul sejumlah gambar yang kemudian dapat dipilih.

Menggunakan aplikasi di desktop. 
Line juga menyediakan layanan aplikasi chatting lewat media komputer. Aplikasi ini bisa dipakai pada Windows, OS X, dan Chrome.

Menghemat bandwith saat kirim foto.
Caranya yaitu masuk ke menu pengaturan. Tekan More - Setting - Images & Video. Dengan menggunakan settingan seperti  ini maka foto akan diubah dari kualitas standar ke rendah.

Mengatur waktu menghilangkan teks. Pilih “hidden chat” yang ada di panah kanan atas pada jendela chat agar aplikasi membuat jendala anyar untuk obrolan baru pada data sensitif.

Blog.
Pada fitur ini pengguna atau pun kelompok bisa untuk menggunakan papas pesan untuk kirim gambar dan teks yang bisa disimpan. Ini membantu mendokumentasikan percakapan penting.

Menambah teman dengan menggoyang ponsel.
Nama fiturnya adalah Shake it!. Saat diaktifkan, pengguna diminta untuk menggoyangkan ponsel dan nantinya akan terhubung dengan akun Line lain yang sedang melakukan hal sama. Ini cara lain mendapatkan teman selain dengan menggunakan nomor ponsel. Cara ini dilakukan dengan Go to More -> Add Friends -> Shake it!.

Berlangganan saluran resmi.
Kadang saluran resmi di Line yang dimiliki oleh perusahaan tertentu menawarkan promosi produk menarik. Jangan lewatkan untuk bergabung di saluran tersebut. Demikian tips keren tentang Cara Seru Untuk Memaksimalkan Penggunaan Aplikasi Line di smartphone anda semoga bermanfaat ya.
Tag : Media Sosial
0 Komentar untuk "Cara Seru Untuk Memaksimalkan Penggunaan Aplikasi Line"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top