Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Mulai Blogging Dengan Bismillah

Logo Blogger
Dengan mengucap Bismilahirrahmannirrahim, bloging dimulai. Ini adalah blog pribadi saya dari sekian banyak blog saya sebelumnya yang sudah ada. Blog ini merupakan blog pribadi jadi untuk content artikel yang nantinya akan mengisi blog ini adalah mengenai apa yang saya tahu dan saya mengerti saja. Jadi kemudian jika ada yang merasa konten artikel blog ini terlalu subjektif ya memang karna semua yang saya tulis bersumber dari saya pribadi hehehehe.

Blog ini dibuat sebenarnya sebagai memenuhi tantangan dari rekan saya sesama blogger, yang ngasih tantangan buat kita berdua berkompetisi dalam ngeblog. Syaratnya semua konten harus original dari kami berdua dan tidak boleh ada yang namnya copy paste alias haram. Nantinya siapa yang ranking alexa blognya paling ramping dialah yang memenangkan tantangan ini.

Walau cuma sekedar ditraktir makan gratis bagi pemenangnya, tapi bagi saya ini jadi motivasi sendiri buat kembali belajar nulis artikel yang original biar makin terbiasa kedepannya. harapanya setelah terbiasa nulis konten artikel original, pelan-pelan kita juga akan belajar meningkatkan kualitas kontennya biar gak dianggap "sampah" sama mbah google.

Terakhir rencananya blog ini akan saya isi dengan artikel seputar info blogger, tutorial blog, tips and trip blogging serta semua yang berhubungan dengan informasi seputar internet. Tentunya berdasarkan apa yang saya kuasai dan yang saya pahami saja gak kurang gak lebih.
3 Komentar untuk "Mulai Blogging Dengan Bismillah"

Nice artikel, tutorialnya lengkap...

Ayu Dewi : Semoga bermanfaat ya sis...

Andre : Makasih gan kunjungannya...

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top