Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu Oleh-oleh Medan selain Bika Ambon, yaitu Pancake Durian. Jika selama ini mungkin kebanyakan  hanya mengenal bika ambon sebagai jajanan yang kerap kali disebut sebagi oleh-oleh khas kota Medan. Ternyata dalam periode beberapa tahun terakhir  ini dibidang kuliner, Kota Medan juga dikenal dengan panganan yang satu ini yaitu Pancake Durian. Satu lagi jajanan dari buah durian yang bisa menjadi alternatif buat oleh-oleh jika anda berkunjung ke Medan yang dipelopori oleh pedagang pedagang kue rumahan di kota Medan.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Apa itu sih sebenarnya Pancake Durian? Pancake Durian adalah sebuah makanan yang terbuat dari daging buah durian, ditambah dengan vla atau krim kocok yang kemudian dilapisi oleh dadar gulung. Sedangkan Pancake Durian Medan disebut begitu karena panganan ini memang dibuat dengan buah durian yang berasal dari Medan. Serta awalnya  diperkenalkan oleh pengrajin industri makanan di Medan. Meski pada perkembangannya saat ini Pancake Durian juga telah tersebar diberbagai penjuru kota lainnya. Tapi meski begitu orang-orang selalu menyebutnya dengan Pancake Durian Medan.

Di Kota Medan sendiri saat ini perkembangan industri kuliner semakin maju pesat. Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin menjamurnya baik itu restoran, warung kopi, caffe maupun pusat penjualan panganan kue seperti pancake durian. Pancake Durian dijajakan mulai dari kelas toko kue Oleh-oleh Medan, melalui sistem penjualan online maupun pinggir jalan. Bahkan saat ini banyak sekali pedagang asongan yang khusus benjualan pancake durian. Hal ini dapat kita temui tiap kali kita hendak mengunjungi pusat-pusat jajanan seperti didaerah DR Mansyur, Halat, daerah seputaran Jalan Puri, hingga kawasan Ring-road kita bisa dengan mudah menemukan penjualnya.

Sepertinya pancake durian memang sedang menjadi trend baru dalam industri kuliner medan. Bagaimana dengan anda apakah tertarik juga untuk mencicipi jajanan baru khas kota Medan ini. Jika iya salah satu tempat yang menjual pancake durian yang cukup terkenal adalah Maidanii Pancake Durian yang beralamat di Jalan Perjuangan no 130A Medan. Jika anda sedang berada di Kota Medan tidak ada salahnya untuk  mampir ke toko Maidanii, karena disana anda bisa mencicipi bagaimana lezatnya Pancake Durian Medan yang terkenal itu.

Sebagai salah satu pioner dalam industri Kuliner Medan, Maidanii juga dikenal sebagai Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Maidani menyediakan banyak sekali varian dari pancake durian, seperti Pancake durian original, pandan, strawberri dan lain sebagainya. Selain itu Sop Durian Medan ala Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan sangat menggugah selera. Maknya tunggu apalagi sebelum makin penasaran silahkan berkunjung langsung ke Maidani.

Buat anda yang tidak berada di Medan, jangan khawatir kali ini Maidanii telah menyediakan jasa pembelian secara online melalui website Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Anda bisa langsung mengunjungi halaman web maidani tanpa harus repot-repot datang ke medan. Karena dalam websitenya maidani juga akan melayani anda dengan costumer service yang berpengalaman dan pastinya akan membantu anda dalam berbelanja pancake durian medan secara online.

Demikian pembahasan kita mengenai salah satu Oleh-oleh Khas Medan yang sedang trend saat ini yaitu Pancake Durian. Dan jangan lupa bagi anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Anda bisa langsung mengunjungi halaman website maidani. Tetap sehat biar bisa makan enak terus dan jangan lupa singgah ke kota Medan tercinta.

Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com

Tag : Kuliner, review
12 Komentar untuk "Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan"

di pontianak juga banyak gan, tapi jujur saya tertarik juga sama pancake medan, mungkin ada perbedaan rasa...

Wah baru tau ane ternyata ada juga pancake durian di Pontianak, boleh dicoba tuh gan lain kali

waahh,,, pas sy kunjungi situsnya sesuai rekomendasi dari sini, ternyata pilihannya banyak dan menggugah selera,,

kayaknya enak2 ya olahan duriannya :D

dijamin enak deh rasanya mbak rana :D

Peringkat 3 ni gan ya kayaknya ... mantab gan :D
Hasil peringkat belum di publish ni.

This comment has been removed by the author. - Hapus

alhamdulillah gan uda di publish tuh :D

Baca rules gan sebelum koment sorry NO SPAM Here :D

Iya gan, kemarin sore ane liat.
Finish di peringkat 5 ni ane :D cuma coba coba pakai blog baru ternyata sedikit melawan juga. gak nyangka.

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top