Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat

Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat. Bagi anda yang ingin berbelanja secara online Lazada adalah salah satu tempat belanja online terbaik, aman dan terpercaya di Indonesia. Lazada menyediakan berbagai macam produk seperti Gadget, Elektronik, Fashion hingga peralatan rumah tangga semua ada di lazada. Sebagai toko online terbesar di Indonesia, lazada juga didukung dengan berbagai macam fasilitas yang memadai baik itu, sistem pembayaran yang beragam seperti; Transfer Bank, Pembayaran dengan kartu kredit, serta sistem bayar di tempat. Hal ini membuat berbelanja dan bertransaksi di lazada semakin banyak pilihan.

Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat atau biasa dikenal dengan istilah COD singkatan dari Cash On Delivery. Dengan sistem pembayaran seperti ini, memudahkan bagi anda untuk membayar dengan uang tunai saat barang pesanan anda sampai ditujuan. Anda bisa membayar kepada petugas kurir lazada yang mengantarkan barang pesanan anda dengan uang tunai. Jadi dengan sistem bayar di tempat seperti ini, anda bisa membayar ketika barang yang anda pesan telah sampai ketangan anda langsung.

Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat
Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat ini menjadikan belanja online semakin terasa aman tanpa anda harus merasa khawatir akan tindak penipuan ataupun kesalahan pengiriman seperti yang sering terjadi ditempat lain. Ketentuan penggunaan Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat adalah untuk transaksi dibawah nilai atau kurang dari Rp.3.000.000. Untuk nilai transaksi lebih dari itu anda bisa menggunakan jenis pembayaran dengan transfer bank atau via kartu kredit.(Baca Panduan Belanja Di Lazada).

Saat ini Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat berlaku untuk beberapa kota besar di Indonesia. Dan sebagai catatan sistem pembayaran tunai dengan bayar di tempat Tidak dikenakan biaya tambahan apapun alias GRATIS. Dengan layanan seperti ini anda bisa dengan tenang belanja online, tinggal klik tunggu barang datang, bayar deh. Ngapain harus ribet-ribet karena dengan lazada belanja online jadi semakin mudah, aman dan terpercaya

Berikut ini Daftar Kabupaten / Kota yang masuk dalam wilayah jangkauan sistem bayar di tempat lazada.

Tag : lazada
9 Komentar untuk "Sistem Pembayaran Lazada Bayar Di Tempat"

udah pernah COD dilazada bg, ternyata ada batasannya jug ya

Yup... kalau umtuk COD ada limitnya memang maksimal transaksi senilai 3juta, saran ane klo mau COD pastikan No HP yg didaftarin bener biar si kurir bisa hubungi buat antar brg.

Produk yang harga di bawah 3jt bnyak juga yg tidak bisa cod,,gmna tuh?

Tidak semua item di lazada yg bisa COD mas bro, tapi tetep banyak varian juga koq bahkan pengalaman saya pernah COD wktu beli parfum meski harganya cuma 59 ribu

Bg ane pesan barang yg pake sisyem cod... tapi pesanan saya gak kelihatan di daftar pesanan .

MASBRO,, MAU TANYA NIH APAKAH COD DI LOKASI YANG BISA DIJANGKAU LAZADA ADA ONGKIRNYA YA?? TERUS LOKASI SAYA DI KALIMANTAN BARAT KOQ SAYA PILIH COD MALAH TERTULIS "Mohon maaf, metode pembayaran ini tidak tersedia di kota Anda. Silakan gunakan metode pembayaran lainnya" MOHON PENCERAHANNYA GAN..THANK YOU

enak sih... tp cma item2 tertentu... ga semua barang bsa COD..

sukur barang sudah di terima dengan baik, setelah baca artikel ini udah gak khawatir belanja online di lazada , yang mau belanja baju bola mampir ya ke www.enkosa.com

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top