Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Kickstater Perusahaan Penjual Bau Kentut Dalam Toples

Bau Kentut biasanya sangat dihindari oleh setiap orang. Jangankan untuk mendengar, menciumnya  saja siapapun tidak ada yang mau. Namun tidak halnya dengan Roy Stanton, melalui website Kickstater ia menciptakan sebuah Project yang diberi nama Fart in a Jar. Yaitu sebuah project bisnis menjual bau kentut dalam kemasan toples secara online. 

Penjual Bau Kentut Dalam Toples online

Sebagai penggagas ide Roy Stanton melihatnya sebagai sebuah potensi bisnis yang bisa dikembangkan. Bagaimana tidak, perusahaan ini memiliki sebuah project yang bila diterjemahkan secara harfiah bisa diartikan “kentut dalam toples” dan mereka menjualnya secara online.

Fart in a Jar mencoba untuk mengumpulkan bau kentut yang kemudian dikemas dan disimpan dalam toples. Proyek ini berusaha mengoleksi aroma bau kentut dari seluruh penjuru dunia dan menjualnya pada siapa saja yang berminat secara online. Seperti dikutip dari mashable, Roy Stanton sang pemilik ide menyatakan cukup Sulit untuk mengumpulkan sejumlah aroma bau kentut dari berbagai negara yang berasal dari makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi.

Sejauh ini proyek Fart in a Jar tersebut telah berhasil mengumpulkan aroma bau kentut yang berbeda yang diperoleh dari 80 negara yang berbeda. Bagi anda yang berminat tidak perlu khawatir karena pihak Fart in a Jar menjual aroma bau kentut ini dengan harga yang cukup terjangkau. Saat ini untuk satu kemasan toples bau kentut dibandrol dengan harga USD 9 atau setara dengan nilai 140 ribu rupiah.


Tag : Media Sosial
2 Komentar untuk "Kickstater Perusahaan Penjual Bau Kentut Dalam Toples"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Sepertinya memang ide ide seperti ini kelihatan tak masuk akal dan terkesan gila, siapa tahu kedepannya aroma seperti ini banyak diminati orang. BANDAR KAOS KARAKTER

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top