Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Jika Farhat Abbas Ada Di Acara Televisi, Saatnya Matikan Televisi Anda

Farhat Abbas adalah seorang pengacara yang lebih dikenal bukan karena kelihaiannya dalam menyelesaikan sebuah perkara hukum di pengadilan, melainkan sebagai orang yang hobby mengomentari orang lain. Melalui akun twitter miliknya @farhatabbaslaw sepertinya timeline twitter selalu berisi komentar-komentar soal orang lain. Mulai dari selebriti hingga pejabat dan politisi semua selalu dikomentarinya.

Farhat Abbas
photo by : kaskus.co.id

Tak cukup hanya melalui akun twitter, ternyata farhat abbas juga kerap kali nongol di acara-acara televisi, dan bisa ditebak setiap kali diundang jadi guest di sebuah acara tak lebih hanya untuk mendengar ocehannya soal pribadi orang lain. Saya kira mungkin sejak kasus perang mulutnya dengan AL anak Ahmad Dhani beberapa waktu lalu yang sempat bikin heboh di media. Sepertinya ia makin hari makin pede saja, alhasil ocehannya makin tidak karuan sampai-sampai kehidupan pribadi orang pun ikut dicampurinya.

Sebagai orang normal pastinya kita agak susah menerima perilaku aneh seperti ini, Gak tau apakah ini sekedar untuk mencari sensasi semata, atau barangkali memeang sudah tabiatnya yang suka ngoceh gak jelas serta ikut campur urusan orang lain. Ditambah lagi media paling suka dengan hal-hal yang kayak gini, jadi lah tingkah laku aneh kayak gini laku dijual oleh media.

Terakhir saat ia kerap diundang diacara talk show Hitam Putih beberapa waktu yang lalu, saya pikir hal itu tidak akan berulang tapi ternyata sikap dan ocehan farhat semakin membosankan serta menurut saya acara talk show hitam putih sejak ada farhat abbas sudah jadi acara sampah alias gak bermutu. Sudah cukuplah kita masyarakat Indonesia disajikan dengan acara joget-joget di televisi atau sinetron" yang pemeran dan ceritanya hanya itu-itu saja.

Ribuan Orang Ajukan Petisi Online Tolak Acara YKS TransTV

Semakin hari acara televisi semakin tidak menarik untuk ditonton, apalagi jika ada seorang bernama Farhat Abbas nongol ditelevisi saya kira lebih bijak mengganti siarannya atau kalau perlu matikan televisi anda.
Tag : Ceritaku
4 Komentar untuk "Jika Farhat Abbas Ada Di Acara Televisi, Saatnya Matikan Televisi Anda"

maaf mas, saya juga jijik lihat manusia yg satu ini, apa lagi waktu dia ngejek iwan fals kemarin, saya emosi banget tu mas, :)

Farhat abbas ntr juga bakal kena batunya, akibat ulahnya sendiri.. gak respect liat model orang kayak satu ini..

Saya juga sama tidak respect sama ini orang...

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top