Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Rumah Sakit USU Yang Bentuknya Macam Kantor POS

Uda lamah gak nyorat-nyoret di blog ini sekalinya pengen nulis malah entah kenapa dapat ide soal Rumah Sakit USU yang bentuknya uda mirip bangunan Kantor POS. Awalnya ketika pertama kali menginjakkan kaki di Medan (Tahun 2011 lalu) setelah sekian lama melanglang buana kepelosok negri, sempat dengar kabar kalo kampus tercinta USU sekarang sudah punya Rumah Sakit sendiri. Sebagai mantan mahasiswa yang sempat mengecam pendidikan dikampus ini pastinya sedikit punya rasa bangga ketika dapat kabar seperti itu. Akhirnya ada juga pembangunan fisik dikampus ini jadi nggak sia-sia kan uang kuliah segitu mahalnya.
Rumah Sakit USU
photo by : manajemenrumahsakit.net

Mengobati rasa penasaran itu akhirnya saya pun bergegas pengen melihat gimana bentuknya, soalnya agak-agak heboh juga waktu itu kabar soal RS ini dari kawan-kawan. Sesampainya dijalan DR mansur tepat didepan Pintu II Kampus USU ternyata benar telah berdiri sebuah bangunan besar nan megah yang katanya adalah Rumah Sakit USU. Sempat takjub juga sih liat arsitektur bangunanya yang gede dan megah itu. Jadilah ras bangga yang sedikit itu pun lunas terbayar.

Namun belakangan ini, ya tepatnya sudah sekitar 2 tahun berlalu koq kayaknya bangunan itu tak pernah kelihatan ada aktivitas layaknya sebuah Rumah sakit yang melayani pasien. Ternyata setelah sekian lama berdiri Rumah Sakit yang sempat dibanggakan tadi pun belum juga beroperasi. Aneh juga lihatnya koq proyek megah kayak ini nggak berjalan ya, padahal kan uang yang dikucurkan bukan sedikit ya untuk mendirikan bangunan seperti ini. Tapi ya begitulah kondisinya, entah apa masalahnya kenapa RS USU ini belum beroperasi mungkin cuma pak rektor dan staff nya lah yang tahu.

Lantas beberapa waktu kemarin, secara tidak sengaja saya melintas lagi didepan kampus serta RS USU ini. Ya berhubung sedang melintas yang kebetulan juga ditemani seorang kawan yang juga eks mahasiswa USU ini, seketika terlihat lagi bangunan megah ini. Dalam hati sempat berfikir "sayang sekali ya koq rumah sakit ini belum beroperasi juga", tapi ya sudahlah seperti yang saya bilang tadi hanya pak rektor beserta staff nya lah yang tahu. Setelah dilihat-lihat koq lama-lama bangunan RS USU koq mirip kayak apa gitu.... Ternyata ada betulnya juga ya kalo dibilang bentuk RS USU ini uda macam Kantor POS saja. Liat saja pemilihan warna oranye menyala. Satu-satunya bangunan di Indonesia ini yang memiliki identitas warna oranye ya cuma kantor POS, betul tidak hehehehe...

Salam...
Blogger Medan Community



Tag : Ceritaku
6 Komentar untuk "Rumah Sakit USU Yang Bentuknya Macam Kantor POS"

Setahu saya rumahsakit USU belum beroperasi gara-gara korupsi pengadaan peralatan Bang. Salam kenal Bang :)

Salam kenal juga ya, kalo dengar kata korupsi jadi makin miris liat kampus. Institusi tempat akademisi aja korup...... *miris*

Miris ya bg ven, kapanlah terbebas ama yang begituan

tapi orange nya menarik kok bang, nampak kerennnn.

sekarang baru tau kenapa ruma skait usu ini ngga beroperasi. KOrupsi.. korupsi

RS USU kan 1 paket sama kasus korupsi Hambalang nya Nazarudin, Anas Urbaningrum, dkk..
Trus, byk isu yg beredar katanya konstruksi RS USU tdk bagus..

Wah.. dugaan Korupsi selalu menyelimuti pembangunan RS USU. Semoga saja semua bisa menjadi semakin jelas. Karena amat disayangkan bangunan nan megah itu bakal sia-sia karna tidak pernah digunakan.

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top