Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Keterlibatan Syahrini Hanya Jadi Pengalihan Isu Politik Nasional

Syahrini Hanya Jadi Pengalihan Isu Politik Nasional. Belakangan ini ramai diberitakan diberbagai media di Indonesia perihal kasus yang menerpa mantan Ketua KPK (non aktif) Abraham Samad yang diduga terlibat pemalsuan identitas oleh tersangka Feriyani Lim. Kasus ini semakin menggelinding bahkan terkesan "sengaja" dibesar-besarkan agar menjadi sorotan masyarakat ramai. Apalagi melibatkan beberapa nama pesohor dari kalangan selebritis seperti Syahrini dll.

Kasus Syahrini
Jelas saja sosok seorang Syahrini akan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi bergulirnya kasus "heboh" seperti ini, bahkan belakangan isu keterlibatan Syahrini yang hanya karena sebuah foto di instagram menjadi lebih booming ketimbang esensi dari kasus itu sendiri.

Pada situasi seperti ini media telah kembali suskses memainkan perannya sebagai agent agenda setting. Entah apa gerangan namun semakin terasa aneh saja bahkan seperti menjadi tradisi di indonesia. Dimana setiap kali muncul sebuah kasus "besar" yang melibatkan sosok selebritis akan selalu sukses menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat. Namun hal tersebut selalu diikuti dengan hilangnya isu yang lain secara bersamaan. Misal yang terjadi dalam pembongkaran kasus Bank Century beberapa tahun lalu, tiba-tiba redup begitu saja karena ditimpa dengan kasus Video Ariel. Orang orang seakan lupa dan teralihkan perhatiannya pada sebuah kasus besar macam Century kala itu dengan semakin hebohnya berita Ariel.

Bagaimana dengan kali ini, apa benar kalau ternyata kasus yang menyeret nama selebritis terkenal seperti syahrini ini memang "sengaja" dibuat agar menjadi pengalihan perhatian terhadap kasus besar lainnya. Setiap orang pasti punya pendapat dan argumentasinya sendiri. Yang pasti saat artikel ini saya tulis harga kurs mata uang rupiah terhadap dollar amerika telah menyentuh angka Rp.13.000 serta harga BBM jenis premium mengalami kenaikan sebesar Rp.200,00. Belum lagi harga beras nasional mengalami lonjakan terbesar bahkan dianulir sebagi kenaikan harga beras tertinggi selama periode reformasi. Jadi apakah kita akan lupa dengan semua itu?....
3 Komentar untuk "Keterlibatan Syahrini Hanya Jadi Pengalihan Isu Politik Nasional"

Maju Mundur Maju Mundur Cantiik Cantiik....

inilah kekonyolan Indonesia, ada aja pengalihan isu, bbm naik, tapi gak ada yang angkat kenaikan tarif listrik, air, dan sebagainya.

Semoga kita gak ikutan konyol juga ya :D

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top