Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Memulai Bisnis Online Kecil-kecilan

Bismillahirrahmanirrahim. Sudah lama tidak posting diblog pribadi ini, semenjak kesibukan jualan saya jadi sudah agak jarang buat ngeblog, maklum tuntutan hidup sekarang makin banyak aja. Ya setelah biasanya aktifitas saya banyak disibukkan dengan kegiatan Survei dan Penelitian di beberapa lembaga, kali ini saya mencoba langkah baru untuk memulai bisnis kecil-kecilan, hitung-hitung lumayan lah buat nambah uang jajan. 

Jaket Adidas
Jaket Adidas Firebirds
Sebenarnya bisnis online yang saya jalani sekarang bukanlah hal yang baru bagi saya. Beberapa tahun yang lalu saya juga sempat menjalankan model bisnis online. Namun pilihan pekerjaan untuk pindah keluar kota ditambah padatnya aktivitas waktu itu membuat saya memutuskan berhenti sejenak berbisnis online. Namun sekarang setelah dirasa tepat saya kembali menekuninya. Kebetulan juga beberapa rekanan ternyata masih ingat dengan saya, jadi untuk memulai kembali tidak bergitu sulit.

Usaha kecil-kecilan saya kali ini juga tidak berubah, saya masih berkutat sebagai suplier beberapa produk fashion, khususnya fashion sport. Beberapa merk seperti adidas, nike, ocean seven tetap menjadi brand andalan. Sedangkan produk yang saya jual antara lain ; Kaos, Polo Shirt, Jaket, Sweater, Hoodie dll. Selain harganya yang relatif terjangkau, produk-produk tersebut juga punya kualitas yang baik.

Nah bagi yang berminat atau sedang mencari beberapa produk seperti Jaket, Hoodie atau Sweater. Saya punya beberapa koleksi dari mulai Jaket Adidas, Jaket LEVI'S, Jaket serta Sweater Official Footbal Team semuanya ready stock alias tidak perlu menunggu produksi layakanya pre order. Bagi yang berminta bisa langsung lihat beberapa katalog produk di Facebook saya atau bisa via chat on BBM di 236F4Fb5. Semoga jualan saya kali ini lancar jaya dan saya tunggu orderan dari sobat-sobat blogger lainnya.

Salam blogger...
Tag : Ceritaku, review
0 Komentar untuk "Memulai Bisnis Online Kecil-kecilan"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top