Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik. Smartphone saat ini hadir tidak saja hanya berfungsi sebagai alat komunikasi untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (SMS) semata. Sesuai dengan perkembangan teknologi internet saat ini smartphone hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna telepon seluler untuk memaksimalkan koneksi internet melalui genggaman. Selain itu smartphone juga berfungsi sebagai kamera, sistem navigasi, hiburan, penyedia konten permainan, serta menyediakan ruang agenda catatan penting lainnya.

Diantara begitu ragam banyaknya jenis smartphone yang ada di pasaran, ada satu yang menarik perhatian bagi saya, yaitu ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik. Smartphone besutan ASUS yang satu ini muncul dengan varian warna yang menggoda. Tidak seperti smartphone lainnya, sepertinya ASUS kali ini lebih menonjolkan estetika dengan menghadirkan pilihan warna yang beragam dari koleksi ASUS Zenfone Smartphone. Sudah barang tentu pasar anak muda menjadi sasarannya.


ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 4

ASUS Zenfone 4 adalah smartphone dengan layar 4 inci yang memiliki desain sangat menarik dengan pilihan varian warna yang elegan. Berbagai pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Dengan cashing belakang yang mudah untuk digonta-ganti, membuat anda bebas merubah tampilan smartphone sesuai warna yang diinginkan. ASUS Zenfone 4 ini juga dibekali kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 0,3 megapixel. Untuk masalah harga ASUS Zenfone 4 ini ditawarkan dengan harga Rp.1.099.00. Sangat cocok bagi anda yang memiliki budget ekonomis.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 5

ASUS Zenfone 5 merupakan smartphone dengan layar 5 inci yang didukung teknologi HD dan IPS+, yang akan membantu anda tetap bisa mengakses layar sentuh meski dengan menggunakan sarung tangan sekalipun. Sedangkan kualitas kamera yang digunakan adalah 8 megapixel serta didukung fitur yang sangat beragam untuk anda yang suka memotret. Seperti Panorama, Selfie, Night, Low Light, Miniature serta Beautification dan GIF Animation. Dipasaran ASUS Zenfone 5 ini sendiri dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.2.199.000.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
ASUS Zenfone 6

ASUS Zenfone 6 merupakan smartphone dengan layar 6 inci dengan resolusi 1280x720 sangat cocok bagi anda yang menginginkan smartphone dengan layar yang cukup lebar. Sedangkan kamera yang disematkan pada Zenfone 6 memiliki kekuatan 13 megapixel yang mampu mengambil gambar dengan resolusi yang tinggi. Zenfone 6 juga didukung teknologi audio sonicmaster yang akan membuat anda sangat nyaman untuk mendengarkan musik dari perangkat ini. Dengan spesifikasi paling yahud dikelasnya, Zenfone 6 dibandrol dengan harga Rp.3.099.000.

ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS smartphone android terbaik yang dilengkapi dengan ZenUI, yang didesain untuk mempermudah penggunanya untuk mengatur data dan informasi yang digunakan menjadi lebih mudah. Selain itu pada seri Zenfone ini pihak ASUS juga telah membekali smartphone besutannya dengan fitur dan teknologi yang sangat mumpuni bagi anda yang sangat gemar memotret. Seperti fitur PixelMaster yaitu teknologi ekslusif milik ASUS ini dilengkapi dengan fitur Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang dapat mengambil foto dengan lebih tajam. Serta fitur tambahan seperti Low-light Mode dan Time Rewind yang akan meningkatkan kemampuan kamera mengambil gambar di area yang rendah pencahayaan, serta membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi lebih mudah.


Dengan semua fitur dan teknologi yang sangat mumpuni didalamnya akan sangat memanjakan bagi  penggunanya, ditambah lagi dengan harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau sudah pasti menjadikan ASUS ZenFone smartphone Android terbaik saat ini. 


4 Komentar untuk "ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

thanks agan ricky atas kunjungannya, tapi maaf sebelumnya komennya ane delete ya soalnya NO SPAM gan di sini :D

Saya pake juga zenfone 4.. lumayan mantab dengan harga segitu.. secara umum saya puas, cuma baterainya aja bikin gondok. Mending spek yang lain di kurangin, gantinya baterai di maksimalkan.. :D

iya gan ane juga ngerasain yg sama kekurangan paling mendasar memang masalah batre nya selain itu so far so good lah.

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top