Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

#Donasi20Ribu Gerakan Membantu Cellista Bayi Penderita Alegille Syndrome

#Donasi20Ribu Gerakan Membantu Cellista Bayi Penderita Alegille Syndrome. Seorang bayi bernama Cellista Asanfa yang baru berusia 14 bulan saat ini didiagnosa mengalami penyakit langka alegille syndrome. Dengan penyakit langka ini Cellista Asanfa diharuskan untuk segera menjalani operasi transplantasi hati demi memberikan harapan hidup yang lebih baik. Dan sang ayah pun rela mendonorkan hatinya untuk sang buah hati. Hanya saja operasi transplantasi hati tersebut mensyaratkan harus dilakukan di Jepang dengan biaya Rp 600 juta. Harga tersebut sudah termasuk diskon yang diberikan oleh pihak Rumah sakit di Jepang

Orang tua Cellista tidak memiliki uang sebanyak itu. ayah Cellista Saryanto, pekerjaannya hanya sebagai sales makanan sedangkan ibunya, Fani saat ini hanya seorang ibu rumah tangga. Uang sebanyak itu tentu sangat berat bagi mereka berdua untuk memenuhi biaya operasi. Namun kedua orang tua ini tidak berpangku tangan. Mereka melalui media sosial telah membuat halaman fanpage di Facebook dengan tujuan untuk menggalang dana dengan judul halaman “Harapan Hati Celista Alagille”.

Cellista Bayi Penderita Alegille Syndrome

Sang ibu Fani juga berharap bantuan donasi dari seluruh masyarakat melalui hashtag #donasi20ribu di twitter. Segala upaya mereka lakukan demi kesembuhan sang buah hati tercinta Cellista.

Warga Kota Solo itu juga sebenarnya  pernah meminta bantuan kepada pihak Pemkot Solo dan telah diberikan solusi dengan kartu PKMS (Pelayanan Kesehatan Masyarakat Solo). Dengan kartu ini Cellista bisa berobat secara geratis dengan pengganti biaya pengobatan Rp 2 juta per anak. Namun ketika Fani meminta bantuan kepada salah satu komisi di DPRD Surakarta, namun justru tidak ada tanggapan sama sekali.

Saat ini Cellista benar-benar sangat membutuhkan bantuan dan menunggu uluran donasi untuk bisa segera dioperasi. Buat Anda yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam gerakan #Donasi20Ribu Gerakan Membantu Cellista Bayi Penderita Alegille Syndrome membantu dalam #donasi20ribu untuk membantu Cellista, anda bisa mendonasikan bantuan anda dengan transfer ke rekening  BCA 079-040-5773 atas nama Roberta Fani.
0 Komentar untuk "#Donasi20Ribu Gerakan Membantu Cellista Bayi Penderita Alegille Syndrome"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top