Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Gambar Tato Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti

Gambar Tato Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti. Beberapa hari terakhir media dihebohkan dengan sosok Ibu Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti yang dikenal publik sebagai menteri berpenampilan paling nyentrik. Selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dibidang transportasi dan industri kelautan, ternyata banyak cerita lain yang beredar soal sosok menteri yang satu ini.

Gambar Tato Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti
Dimulai latar belakang pendidikannya yang banyak mendapat kritikan dari berbagai kalangan di Indonesia. Kemudian kebiasaan merokok sang ibu menteri juga tak luput mendapat sorotan berbagai media. Hal ini menjadi bahan pembicaraan tidak hanya di media sosial, namun juga menjadi santapan berita baik di media cetak, elektronik maupun televisi.

Yang terakhir dan tak kalah bikin heboh soal tato yang juga ternyata dimiliki oleh Susi Pudjiastuti. Tak pelak hal ini kembali menjadi pembicaraan hangat, khususnya di lini masa. Sebagian besar netizen mengomentari perihal Gambar Tato Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti ini. Salah satu gambar yang banyak beredar di media sosial perihal tato sang menteri terlihat sebuah tato bergambar burung phoenix yang terukir di kaki si pemilik maskapai susi air ini.


Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa tato yang dimiliki ibu susi adalah tato bergambar lobster. Namun setelah beredar gambar saat acara pelantikan Kabinet beberapa waktu lalu. Terlihat jelas bahwa tato yang dimiliki Menteri Kelautan kabinet Jokowi ini adalah sebuah tato bergambar Phoenix. Dalam mitologi mesir kuno, burung Phoenix sendiri digambarkan sebagai simbol kekuatan. Burung Phoenix adalah burung yang legendaris, yang digambarkan memiliki bulu yang indah berwarna merah keemasan.
Tag : Media Sosial
6 Komentar untuk "Gambar Tato Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti"

penuh sensasi memang bu susi ini, semoga aja kinerjanya juga penuh sensasi ya...

setuju gan semoga bukan berita soal pribadinya aja yg sensasional, tapi kinerjanya juga harus sensasional.

Memangnya benar yaa? Hmm semoga saja kinerjanya tidak buruk yaa ^_^

kalo soal tato memang benar gan, ya mudah-mudahan aja bu susi akan bekerja bagus demi bangsa ini

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top