Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang membandel. Berikut adalah jenis buah-buahan yang memiliki manfaat penting untuk menghilangkan jerawat serta bekas jerawat pada kulit, seperti noda hitam pada kulit, maupun kulit wajah menjadi berwarna kemerahan. Mengkonsumsi buah-buahan segar telah terbukti mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.
Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Tomat. Pilihlah buah tomat yang masih segar, kemudian dibuat menjadi jus. Buah Tomat dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, baik itu kesehatan mata dan juga kesehatan kulit. Buah Tomat memiliki manfaat dari mulai untuk membersihkan hingga mencerahkan kulit akibat bekas jerawat. Jus Tomat ini juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan sangat ramah di kulit, khususnya kulit wajah.

Wortel. Caranya sama dengan diatas yaitu dibikin jus. Jus wortel adalah salah satu jus yang memiliki manfaat paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat membandel. Dengan rutin mengkonsumsi jus wortel akan membuat kulit anda terlihat lebih lembut dan halus dari sebelumnya. Anda bisa meminum segelas jus wortel ini setiap pagi setiap hari sebelum makan, atau bisa juga dengan cara mengoleskan perasan jus wortel ke bagian wajah yang berjerawat.

Lemon. Buah Lemon adalah salah satu bahan alami terbaik yang bisa anda gunakan untuk mencerahkan serta membersihkan kulit wajah secara alami. Seperti halnya dengan jus wortel, Anda juga bisa membuat jus lemon, atau dengan mengoleskannya ke bagian wajah untuk mendapatkan khasiat maksimalnya.

Lidah buaya. Tanaman obat yang satu ini pasti sudah dikenal, selain berguna untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga memiliki khasiat untuk kecantikan wajah. Dengan mengolahnya menjadi jus lidah buaya, minuman ini jugaterbukti  efektif untuk mengatasi timbulnya jerawat dan menghilangkan bekas jerawat di kulit wajah. Lidah buaya juga memiliki manfaat untuk melembutkan, menghaluskan dan membuat kulit wajah jadi lebih bercahaya.

Melon Kuning. Caranya dengan menjadikan olahan sari buah melon sebagai krim masker. Melon kuning mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, terutama untuk mengatasi menghilangkan jerawat secara alami.

Jeruk. Caranya dengan dibikin jus. Buah Jeruk yang mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi sehingga bagus untuk kesehatan kulit. Jus ini bisa diminum atau dioleskan ke kulit agar bebas dari jerawat membandel. Demikian artikel tentang Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat semoga bermanfaat.
Tag : Kesehatan
2 Komentar untuk "Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat"

Buah dada kan bisa juga gan saya baca di google katanya buah dada baik untuk menghilangkan bekas jerawat, cara pemakaiannya gak tau...

atas ane ngawur ni gan warman akibat habis kena sandbox :D

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top