Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Pheromone Parfum Pemikat Pasangan

Pheromone Parfum Pemikat Pasangan . Pheromone berasal dari bahasa Yunani yaitu dari asal kata Phero yang artinya membawa dan Mone yang berarti sensasi. Definisi ilmiah dari senyawa Pheromone adalah suatu zat kimia yang berasal dari kelenjar endoktrin dan dimiliki oleh semua makhluk hidup untuk mengenali jenisnya, lawan jenisnya, serta individu lain di luar dirinya, dan kelompok lain. Zat ini akan sangat membantu di dalam proses reproduksi makhluk hidup. Sehingga dapat dikatakan pheromones adalah senyawa alami tubuh.

Pada manusia, zat Pheromone ini dihasilkan oleh kelenjar endoktrin yang berada di ketiak, wajah, kulit dan kemaluan. Senyawa pheromon ini akan aktif ketika yang bersangkutan telah memasuki usia yang cukup dewasa (baligh). Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). 

Pheromone Parfum Pemikat Pasangan

Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

Pheromone pada manusia juga dapat menjadi daya tarik seksual. 

Berdasarkan penelitian dari para ahli di Swedia yang menyatakan bahwa Pheromone memiliki andil dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seks seorang manusia terhadap manusia lainnya (yang umum terhadap lawan jenis).

Manfaat dan Efek yang dihasilkan dari Pemakaian Parfum Pheromone

  • Daya Tarik Seksual, Rasa Hormat dan Dominasi. Pheromone dapat menciptakan suasana dominan, nyaman, aman dan getaran sexual terhadap lawan jenis.Orang yang dekat dengan pengguna pheromone ini akan merasa nyaman dan betah berlama -lama dengannya. Efek yang dihasilkan dari jenis pheromone ini adalah kepercayaan diri yang tinggi, rasa nyaman dan hasrat seksual dari sang target.
  • Keakraban dan Kepercayaan Diri. Pheromone juga memiliki kemampuan untuk membuat anda terlihat lebih ramah dan mudah didekati.Dan dibawah alam sadar wanita mereka akan merasa anda terlihat lebih perhatian dan romantis sehingga meningkatkan daya tarik seksual di mata mereka.
  • Pheromone ini jika dipakai oleh pria akan memberikan kesan masukulin dan apabila di pakai wanita memberikan kesan feminin. Pheromone juga memberikan kesan hormat sehingga menjadi lebih berwibawa dan di hargai orang lain, dan ketika digunakan oleh wanita maka akan memberikan efek Stress relief (pereda stress).
  • Pheromone juga mengandung zat Oxytocin Memberikan efek kepercayaan dari orang lain kepada anda sehingga sangat cocok di gunakan untuk pekerjaan, bisnis, dan sales/marketing. 
  • Kandungan zat Estratetanol pada Pheromone ini berfungsi untuk menenangkan hati pasangan anda atau orang lain, dan juga untuk menaikan wibawa pada pria.
Tertarik meningkatkan kadar pheromon di dalam diri anda? saat ini para ilmuwan telah berhasil menciptakan pheromone alami yang dapat anda gunakan untuk menggaet pria atau wanita idaman anda dan dikemas dalam bentuk parfum yang eksklusive. Bagi anda yang berminat bisa menghubingi Seller Recomended penjual parfum pheromone terpercaya di Toko Sumber Agung Olshop. Anda dapat menghubungi via WA 081242723533 dan pin BBM 579515B7.
0 Komentar untuk "Pheromone Parfum Pemikat Pasangan"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top