Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Cincin Murah Hadiah Dari Sang Kekasih Sebuah Pengalaman Berarti

Selamat ulang tahun sayang, ujar seorang pria pada kekasihnya sambil memberikan kado berupa kotak cincin yang terbuat dari kertas berwarna pink yang di hiasi dengan pita warna merah serta sebuah amplop surat yang menebarkan wangi parfum kesukaan si cewek sebagai hadiah ulang tahunnya. Setelah pacarnya pulang, Dengan hati sangat berbunga-bunga, si cewek buru-buru lari kedalam kamarnya dan membuka kotak cincin itu. Tapi tak lama kemudian hatinya merasa kecewa. Karena sebelumnya ia berharap bahwa itu adalah sebuah cincin emas, namun ternyata yang di dapatkannya hanyalah sebuah cincin biasa berbahan almunium yang berukiran gambar sebuah hati. Dengan wajah lesu, si cewek kembali menutup kotak cincin itu dan melemparkannya kebawah kasur berserta amplop berisikan surat tanpa mau membacanya terlebih dahulu. 

Cincin Murah hadiah Dari Sang Kekasih

Ke esokan harinya si cewek kembali mendapatkan sebuah kado ulang tahun. Tapi kali ini adalah hadiah dari teman pria nya yang berupa handpone Blackberry yang sudah lama sangat di idam-idamkannya . Sejak saat itu, si cewek mulai dekat dengan teman prianya yang telah memberikan hadiah handpone di hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun itu. Dan lama-kelamaan, akhirnya terjalinlah sebuah hubungan erat layaknya orang berpacaran. Tentu saja setelah si cewek putus dengan pacar lamanya. Satu bulan kemudian hubungan mereka semakin lengket seperti susah untuk di pisahkan, orang yang tadinya hanyalah sebatas teman pria nya saja kini telah menjadi kekasih barunya. 

Hingga suatu hari...

Terjadilah pertengkaran antara kedua pasangan kekasih ini karna sebuah hal kecil. Perlakuan pacar barunya berubah drastis. Tadinya sikap si cowok yang lembut, romantis dan penuh kasih sayang. Kini telah berubah dengan sikap aslinya yang kasar, arogan dan suka main tangan. Tak jarang sebuah tamparan sering kali mendarat di pipi si cewek di saat mereka sedang bertengkar. Hingga akhirnya si cowok pun meninggalkannya dengan cewek lain.

Tak di sangka kini si cewek hanya bisa menangis di dalam kamarnya. Alangkah menyesalnya dia pada cowok yang telah menghianati cintanya. Di saat sedang menangis, si cewek tak sengaja melihat sebuah kotak cincin dan sebuah amplop di bawah tempat tidurnya. Dia teringat kembali dengan mantan pacarnya yang dulu pernah ia tinggalkan karna pria lain itu. Di saat itulah ia penasaran dengan isi surat yang ada di dalam amplop itu dan seketika iapun membacannya.

For my love Sebelumnya aku ucapkan selamat ulang tahun yang ke 17 untukmu cinta. Semoga kamu di berkahi rezeki dan kemudahan oleh yang maha kuasa dan semakin dewasa dalam semua sikap Maaf ya sayang aku cuman bisa memberimu hadiah cincin seperti ini. Tapi suatu saat aku akan berjanji memberikanmu cincin emas sebagai tanda kemurnian cinta kita berdua dalam ikatan yang lebih resmi nanti. Doakan aku ya sayang agar aku di terima kerja nanti gaji pertamaku, akan aku belikan cincin emas buatmu agar aku bisa meminangmu. I Love You.

Hatinya pun seketika berguncang setelah membaca isi surat itu. Si cewek langsung menangis setelah menyadari bahwa cowok yang pernah dia hianati ternyata sangat tulus mencintainya. Detik itu juga si cewek langsung menelpon mantan pacarnya itu untuk meminta maaf karna telah menghianati cintanya. Tapi setelah tersambung dan telpon pun di jawab, si cewek langsung pingsan. Ternyata yang menjawab adalah ibu si cowok yang mengabarkan bahwasannya anaknya sudah meninggal dunia akibat kecelakaan waktu dia berangkat kerja beberapa waktu yang lalu.

Penyesalan selalu datang belakangan. Tapi inti dari cerita di atas dapat kita rasakan. Bahwa ketulusan sebuah Cinta tidak dapat di nilai dari harta benda. Tapi nilailah cinta seseorang dari hati dan keiklasan. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

Dikutip dari sebuah kisah pengalaman hidup seorang teman blogger yang kini mencurahkan hatinya untuk berbagi pengalaman hidup melalui dunia tulisan. Semoga kisah ini bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi kita semua.

Sumber : bellanurfitria

Tag : Ceritaku
0 Komentar untuk "Cincin Murah Hadiah Dari Sang Kekasih Sebuah Pengalaman Berarti"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top