Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Akhirnya Google Adsense Saya Di Approved

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis sebuah artikel yang berjudul Tetap Sabar Meski Ditolak Google Adsense. Artikel itu saya tulis lantaran permohonan Google Adsense saya ditolak olah Google. Namun selang beberapa hari kemudian saya mencoba untuk kembali mengajukan permohonan saya sebagai publisher di Google Adsense. Dan hasilnya tanpa diduga akun saya langsung di approve oleh google, bahkan langsung full approve. Sebagai buktinya sekarang iklan google sudah mulai tayang di blog ini.

Akhirnya Google Adsense Saya Di Approve
gambar : maxmanroe.com

Jujur saya sempat kaget bercampur senang ketika tahu bahwa akun saya sudah di approve oleh google. Saya sempat berfikir apa mungkin ini gara-gara postingan saya sebelumnya itu? apa iya google mau baca postingan saya?. Sampai saat ini saya masih belum tahu alasan sebenarnya, namun saya coba positif thingking saja mungkin sebelumnya saya terlalu terburu-buru daftar ke google adsense hingga akun saya ditolak beberapa waktu lalu. yang pentingkan sekarang saya sudah di approve hehehehe.

Seperti yang saya tuliskan di postingan saya sebelumnya, bahwa "Masih banyak jalan menuju Turin (bukan Roma karena saya seorang Juventini)". Jadi buat sobat blogger yang pernah ditolak oleh google adsense, pesan saya tetap semangat sob dan jangan putus asa. Ibarat kata pepatah bijak dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan. Tetap semangat dan teruslah menulis dan blogging karena sejatinya seorang blogger tidak semata-mata hanya berorientasi terhadap peluang bisnis saja. Blogger yang baik adalah ia yang tidak pernah patah semangat untuk tetap menulis.

Sekian dulu cerita singkat pengalaman saya bisa di approve di Google Adsense, lain kali saya akan tulis artikel serta pengalaman saya lainnya, itupun kalau ada yang mau baca kalaupun tidak saya pasti tetap akan menulis. Keep Blogging bro....

Ini ceritaku.... apa ceritamu......
Tag : blog
5 Komentar untuk "Akhirnya Google Adsense Saya Di Approved"

Andre Kocak : salam kenal juga gan, sebelumnya thanks uda singgah dilap ane, tapi mohon jika blogwalking jangan meletakkan link aktif di sisini, berkomentar lah sesuai postingan. cara comment ente ini termasuk nyepam gan.

Wah selamat ya mas, akhir nya bisa di approve sama Google AdSense. Sesuatu banget mas :)

Saya kira pihak Google AdSense pasti baca seluruh posting di blog yang sedang di ajukan pendaftaran. Karena mereka sudah pakar dan merupakan tim yang handal, yang notabene adalah manusia juga sama seperti kita :) Mereka juga bisa baca dan menulis bahasa Indonesia :)

Mbak ririn : iya mbak sesuatu banget ya rasanya hehehe. Wah klo seperti yang mbak bilang bisa jadi tuh mbak kalo ternyata pihak google sudah baca postingan ane sebelumnya. jadi ge er nih hehehehe

sabar dan terus berusaha memperbaiki website.

punya gue udah di setujui tp iklan blm bisa tampil di blogger itu kenapa ya gan?

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top