Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Tetap Sabar Meski Ditolak Google Adsense

Untuk kesekian kalinya nasib apes dialami oleh salah satu blog saya ketika akan mendaftar di Google Adsense. Ini memang untuk kesekian kalinya saya mencoba mendaftar di program adsense milik si embah google dan lagi-lagi hasilnya ditolak. Meski begitu saya tetap semangat dan optimis ngeblog, soalnya motivasi buat ngeblog saya sendiri bukan semata-mata hanya untuk mengejar pundi-pundi dollar dari mbah google.
Google adsense
gambar : blog.riauhost.net

Meski rasa kecewa itu pasti ada, namun ibarat kata pepatah "Masih banyak jalan menuju Roma" dan pepatah itu pun saya belokkan sedikit menjadi "masih banyak jalan menuju Turin" karena saya seorang Juventini. hehehe....

Meski gagal di google adsense toh masih banyak program pengganti selain google adsense yang bisa kita ikuti. Ibarat kata teman saya, Google itu bukan segalanya mas bro... So keep calm and keep blogging aja. Namun rasa kecewa saya sedikit terobati karena awalnya saya mendaftar program google adsense melalui youtube, dan meski adsense untuk blog ditolak tapi akun youtube saya masih bisa di monitise terus. Dan akhirnya jadi semangat lagi lihat earning di youtube yang makin hari makin ajeeep aja

So... buat sobat blogger yang senasib dengan saya (itu pun kalo ada), gak usah patah semangat sob masih banyak cara lain buat dapetin passif income dari blogging. Jadi ibarat judul novel yang filmnya dimainkan oleh Joe Taslim, "La Tahzan (Jangan Bersedih)" deh selagi semngat blogging kita masih ada jangan pernah berhenti untuk dapatkan apa yang kita mau. Keep blogging bro....


Tag : blog
7 Komentar untuk "Tetap Sabar Meski Ditolak Google Adsense"

Ceritanya menarik, benar tuh google bukan segalanya

@Ahmad Manarul : Iya gan, meski tanpa google adsense masih banyak koq lapak untuk mencari rezky....

Lagian gan, google adsense itu rawan banned. kawan ane pernah yang sebentar lagi sudah PO tapi ke esokan harinya di banned.

sama sob saya juga barusan di tolak ini

Fahmi : wah sayang sekali ya sob padahal uda mau PO koq bisa dibanned, tapi ya begitulah google punya TOS sendiri soal yang begituan

Widodo : Keep blogging sob...

Andre : Sabar ane uda berbuah gan, sekarang GA ane uda di approved hehehehe

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top