Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Bagi setiap blogger pasti menginginkan agar blognya mendapat kunjungan yang banyak setiap hari. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan agar sebuah blog mendapatkan traffic kunjungan setiap harinya. Tuttorial untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog juga banyak beredar di search engine dan bermacam-macam caranya. Kali ini saya akan membagikan sedikit tips tentang bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat. Tips ini juga berguna bagi anda yang ingin merampingkan ranking alexa blog anda.
Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat
Pict by : progressivepreschooleducation.blogspot.com

Tips kali ini saya dapatkan dari salah satu forum online yang ada di Indonesia dan sudah banyak blogger yang menerapkannya. Tips kali ini kita akan memanfaatkan forum online sebagai media traffic nya, sebagai pilihan kita akan menggunakan kaskus salah satu forum online terbesar di Indonesia. Bagi anda yang berminat menerapkan tips ini langsung saja kita bahas bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat.
  1. Siapkan blog yang ingin anda optimasi traffic nya, kalau perlu catat angka page view sebelum di optimasi untuk melihat sejauh mana tips ini berguna bagi anda.
  2. Karena kita akan menggunakan kaskus sebagai medianya, maka pastikan anda sudah terdaftar dan memilik akun kaskus. kalau belum silahkan registrasi akun kaskus anda terlebih dahulu.
  3. Masuk / login di kaskus dengan akun anda.
  4. Pilih salah satu artikel Hot Thread yang ada di forum kaskus tersebut, akan lebih baik jika anda masih berada di halaman pertama atau page 1 di salah satu thread kaskus.
  5. Tuliskan komentar anda yang berkaitan dengan isi artikel di thread kaskus tersebut.
  6. Di akhir komentar sisipkan atau tambahkan sebuah gambar di komentar tersebut, caranya klik tombol Picture (Ctrl+P) yang ada di post reply, kemudian isi url image tersebut dengan url / alamat blog anda. Atau dengan cara manual ketik [img]url blog anda[/img] kemudian isi kode capture dan submit reply.
  7. Sampai disini selesai sudah dan lihat hasilnya dalam waktu 5 s/d 10 menit kedepan. Lihat tampilan dashboard blog anda perhatikan peningkatan jumlah page view nya. 
Dengan cara tersebut anda telah menyisipkan link url blog anda dalam postingan komentar yang ada di thread kaskus tersebut. Setiap pengunjung yang membaca atau memberikan komentar dihalaman tersebut otomatis terhitung mengunjungi blog anda. Dalam tampilan komentar yang telah kita buat tadi tidak akan muncul tampilan apapun, baik itu gambar ataupun link tautan url blog anda. Hanya komentar yang kita tulis saja yang akan tampil di thread tersebut.

Baca juga Cara Merubah Postingan Blog Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Inggris

Demikian tips Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat. Sebagai catatan jumlah pengunjung yang tercatat hanya tampil di halaman dashboard page view blog saja, hal tersebut tidak terdeteksi oleh counter lainnya seperti Google Analytic atau Histats. Sebagai penutup silahkan terapkan tips ini dengan bijak dan seperlunya saja, karena sejatinya segala sesuatu yang berlebihan itu tidaklah disukai oleh sang pencipta.

Salam......
Blogger Medan Community

Tag : tutorial
15 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat"

wah saya belum pernah daftar kaskus nih. jadi pengen juga daftar disana, biar blog saya trafik nya bisa meningkat. thanks mas atas tips nya ya :)

sama-sama mbak ririn, semoga trafficnya makin meningkat dan sering2 ya singgah disini :D

kalau belum praktek masih agak bingung mas, makasih infonya saya juga belum pernah daftar di kaskus, nanti saya coba deh :)

silahkan dicoba mas tapi jangan bilang2 sama admin kaskus ya ntr malah dibannned jadinya :D

Ikutan ah daftar akun ke kaskus biar traffik blog saya semakin meningkat.

ikut mas,makasih totornya

buat yang udah nyoba tips ini ayo gmn hasilnya, share disini juga ya...

thanks gan atas infonya kunjungi juga blog sederhana saya di http://vaonetcyber.blogspot.com itu juga masih baru, maklum masih kekurangan informasi tentang blogging

kaskus(dot)co.id gan, addres kaskus gak sulit koq dicari gan :D

terima kasih tips nya mas,tips nya sangat bermanfaat

sama-sama mas jeje terima kasih juga sudah berkunjung

haahaha kejar HT di kaskus mah kyak kbakaran jenggot musti dulu-duluan

terimaksih mas bos manteb ni artikelnya salam sukses mas bos oh ya jangan lupa mampir ya mas di rumah GAC ane Google Apk Center

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top