Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Film Ada Apa Dengan Cinta Seri Mini Drama 2014

Film Ada Apa Dengan Cinta Seri Mini Drama 2014. Masih ingat dengan kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) dalam Film Ada Apa Dengan Cinta yang populer pada tahun 2002. Kisah cinta remaja dimasa SMU yang diangkat dalam film AADC sangat populer kala itu, bahkan bisa dikatakan sebagai tonggak kebangkitan industri film Indonesia.

Film Ada Apa Dengan Cinta Seri Mini Drama 2014
Selain Nicholas Saputra dan Dian Sastro, film yang di sutradarai Rudi Soedjarwo juga menampilkan beberapa nama yang sekarang menjadi aktor dan aktris papan atas seperti Titi Kamal, Ardinia Wirasti serta Sissy Pricilia. Beberapa memoriabel yang paling terkenal dari film AADC seperti buku puisi berjudul AKU, serta sajak puisi seperti "Pecahkan saja gelasnya, biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh" menjadi trend dikalangan anak muda saat itu.

Baca Juga Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Kini setelah 12 tahun berlalu, Film Ada Apa Dengan Cinta kembali hadir dalam Seri Mini Drama 2014 berjudul Film Ada Apa Dengan Cinta Mini Drama 2014. Di film yang berdurasi 10 menit 24 detik ini menceritakan pertemuan kembali antara Rangga dan Cinta setelah sekian lama berpisah.

Bagi anda yang penasaran dan kangen melihat kembali akting Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Anda bisa menontonnya di saluran Youtube berikut : Film Ada Apa Dengan Cinta Seri Mini Drama 2014



Film Ada Apa Dengan Cinta Seri Mini Drama 2014 adalah film pendek berdurasi 10 menit 24 detik yang merupakan garapan terbaru dari media promosi produk LINE di Indonesia. Mengangkat kembali sekuel dari salah satu film terbaik dan terlaris yang pernah ada di Indonesia serta mengobati kerinduan pecinta film tanah air akan melihat akting dari Dian Sastro dan Nicholas Saputra.
Tag : Media Sosial
0 Komentar untuk "Film Ada Apa Dengan Cinta Seri Mini Drama 2014"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top