Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada

Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada. Lazada merupakan pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam produk mulai dari elektronik, gadget, buku, fashion maupun keperluan rumah tangga lainnya. Sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia, lazada menawarkan berbagai macam bentuk promosi kepada pelanggan setianya. Salah satu yang terbaik diberikan lazada adalah program Online Revolution yang merupakan promo spesial dari lazada dalam rangka menggiatkan gerakan belanja online nasional di Indonesia.

Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada memberikan diskon atau potongan harga hingga 90% untuk setiap produknya, meliputi semua jenis produk yang ada di lazada seperti produk kesehatan dan kecantikan, mainan anak dan perlengkapan bayi, produk otomotif, jam tangan, promo fashion dan aksesoris, komputer dan laptop, kamera, smartphone dan tablet hingga produk elektronik rumah tangga. Semuanya di diskon  mulai dari 30% hingga 90% untuk setiap item.[Panduan Belanja di lazada]

Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada
Program Online Revolution merupakan ide gagasan dari lazada dalam rangka mengembangkan gerakan belanja online nasional yang sudah di mulai sejak tahun 2012 yang lalu. Dengan promo ini lazada mengajak semua konsumen masyarakat di Indonesia untuk gemar berbelanja online serta untuk mendukung dan meningkatkan program ekonomi kreatif dan bisnis UKM di Indonesia.

Program Online Revolution awalnya di gagas lazada diadakan setiap tanggal 12 bulan desember yang juga akan menjadi puncak dari event promo diskon besar-besaran di lazada. Dimana pada tiap tanggal 12 desember diskon yang diberikan rata-rata hingga 90% untuk setiap produk yang ditawarkan. Selain diskon yang besar, produk yang ditawarkan juga berasal dan didukung oleh brand-brand besar seperti Samsung, Apple, Nike, Adidas dll, menjadikan promo Online Revolution Lazada menjadi semakin menarik.[Voucher Belanja Lazada]
Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada

Namun jangan khawatir dulu karena saat ini program Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada juga bisa anda nikmati di hari reguler tanpa harus menunggu tanggal 12 desember. Namun tentunya besaran diskon yang diberikan tidak sebesar saat event promo Online Revolution di tanggal 12. Meski demikian lazada tetap memberikan diskon hingga 75% untuk beberapa produk tertentu di saat reguler. Nah tunggu apalagi jika anda sedang berburu diskon produk murah dan berkualitas silahkan langsung kunjungi halaman promo lazada.
Tag : lazada
0 Komentar untuk "Online Revolution Promo Terbaru Dari Lazada"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top