Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Premium Blogger Template Asli Karya Blogger Indonesia

Bicara soal template sebuah blog buat para blogger pasti menginginkan template blognya kelihatan layaknya website profesional. Hal ini dikarenakan memang template bawaan blogger sendiri terkesan sedikit "membosankan". Apalagi bagi anda yang sudah lama ngeblog pasti terkadang merasa template bawaan blogger hanya begitu-begitu saja.
Premium Blogger Template
pic by : bloggermint.com
Nah bagi anda yang ingin mengganti template blog anda agar sedikit lebih mentereng tampilannya, tidak usah jauh-jauh harus searching ke blog-blog luar negeri. Selain template blog premium buatan luar rata-rata mengharuskan anda untuk mengeluarkan biaya. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari 10 hingga 30 dollar. Nah kalau ada yang gratis kenapa harus bayar???.

Berikut ini daftar penyedia template blog premium GRATIS buatan para master blogger Indonesia :

  1. Maskolis. Bicara soal template blog siapa yang tidak kenal dengan blogger master yang satu ini. Maskolis merupakan seorang blogger yang mendedikasikan karya-karyanya untuk digunakan secara gratis bagi blogger lainnya. Desain yang tersedia sangat beragam, dari mulai template model megazine, online shop hingga model web profesional semua tersaji di maskolis.com. Pengguna template buatan maskolis tidak hanya dari kalangan lokal Indonesia saja, namun template buatan maskolis juga terkenal dan banyak digunakan oleh blogger dari luar negri. 
  2. Urang-Kurai. Blogger yang satu ini sudah terkenal dengan designe template buatannya yang beda dari template blog kebanyakan. Selain model isotopnya, Urang-Kurai juga kerap menampilkan ciri khas yang berbeda dari setiap template buatannya. Khusus bagi anda pecinta photograpi yang ingin mengganti template blog anda menjadi tampil dinamis, saya sarankan untuk melihat koleksi designe template buat blogger asal Sumatera Barat ini. 
  3. Kang Ismet. Bagi sebagian blogger Indonesia, khususnya saya banyak belajar ngeblog dari master blogger yang satu ini. Selain beliau berbaik hati dengan terus membagi ilmunya kepada siapa saja pengunjung blognya, kang ismet juga dikenal ramah dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kerap menghiasi comment halaman blognya. Sedangkan soal designe template, menurut saya designe template buatan kang ismed sangat memuaskan khususnya bagi anda yang senang menggunakan template blogger SEO Friendly. Penasaran??? langsung cek tkp aja deh.

Itu tadi pendapat saya soal koleksi template blog karya blogger Indonesia, saya sendiri sampai hari ini masih terus belajar dari para master blogger diatas. Buat anda yang tertarik untuk menggunakan designe template premium yang free, saya rekomendasikan anda untuk mencoba salah satu karya terbaik dari master blogger Indonesia diatas. Sekian dulu ya bahas templatenya, jika ada tambahan atau yang mau kita diskusikan silahkan tinggalkan komentar.
5 Komentar untuk "Premium Blogger Template Asli Karya Blogger Indonesia"

mantab juga commentnya heheheh, makasih sudah berkenan berkunjung

Mantap, tapi maskolis itu bentuk orangnya seperti apa? Saya penasaran dengan web/blog personalnya seperti apa?

Maskolis memang bentuknya ane juga gak tau gan aslinya, tapi yang pasti dia salah satu guru terbaik blogger indonesia yang pernah ada. mau tanya apa aja pasti diladenin. salut buat mereka

yup, cek koleksi template mas kolis di mastemplates.com templatenya joss

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top