Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit. Dalam artikel kesehatan sebelumnya kita telah membahas tentang Cara Menurunkan Berat Badan. Kali ini kita akan lanjutkan dengan tips Cara Mengecilkan Perut Buncit secara alami tanpa obat. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk Mengecilkan Perut Buncit.

Cara Mengecilkan Perut Buncit
Latihan Kardio. Bagi anda yang ingin mengecilkan perut atau sedang melakukan program diet, latihan kardio ini sangat mutlak diperlukan untuk memaksimalkan hasil yang diinginkan. Beberapa jenis latihan kardio antara lain berlari (jogging), bersepeda, renang, berjalan, treadmill dan sebagainya. berolahraga secara rutin seperti jogging, renang, dan bersepeda menggerakan banyak anggota tubuh dan hal ini sangat efektif untuk membakar lemak tubuh dan membentuk otot perut.

Jika anda ingin memiliki otot perut yang bagus, mulailah dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein, mengandung vitamin C, serat dan juga kalsium. Hal ini akan membantu anda menghindari timbunan lemak baru pada tubuh. Kurangi makanan yang mengandung kabohidrat tinggi. Karbohidrat  pada makanan sangat mudah dirubah menjadi lemak oleh tubuh. Maka kurangilah porsi karbohidrat  yang berupa nasi, roti, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat. Sebagai pengganti dari makanan tersebut anda bisa menggantinya dengan beras merah, kentang, roti gandum dan makanan lain yang memiliki kandungan karbohidrat kompleks.

Hal selanjutnya yang harus anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan mengganti makanan anda yang mengandung lemak jahat dengan lemak baik. Makanan yang termasuk mengandung lemak jahat yaitu diantaranya seperti, gorengan-gorengan, mentega, susu full cream, keju, minyak sawit, roti putih, dll. Sedangkan makanan yang termasuk mengandung lemak baik (lemak tunggal tak jenuh) diantaranya seperti kacang tanah, kacang almond, alpukat, buah canola dan minyak zaitun yang mampu menurunkan total kadar kolesterol dan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan hdl (kolesterol baik) dalam tubuh.

Minum kopi dan teh hijau. Kandungan zat kafein pada kopi terbukti dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 100% dan membantu membakar kalori lebih banyak ditubuh. Seperti halnya dengan teh hijau yang juga mampu mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa dalam darah.
Lakukan olahraga yang menitik beratkan pada otot perut. Olahraga yang baik untuk mengecilkan perut yaitu seperti sit up, bermain hulahop, Scot Jam, dan lain-lain.

Itulah beberapa tips cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan olah raga dan makanan yang sehat. Bagi anda yang menjalankan program ini dengan tekun dan konsisten akan pastinya mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.
Tag : Kesehatan
1 Komentar untuk "Cara Mengecilkan Perut Buncit"

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top