Blog Tuttorial Tips dan Update Informasi

Lazada Indonesia

Ini Dia Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR

Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR beredar di Internet melalui viral media sosial khususnya twitter menjadi bahan perbincangan hamgat beberapa hari terakhir. Adian Napitupulu merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang dikenal memiliki latarbelakang mantan aktivis yang sangat sering mengkritisi soal kinerja anggota DPR yang suka tidur saat sidang. Namun kini giliran Adian yang tertangkap kamera sedang asyik tidur saat sidang DPR berlangsung.

Ini Dia Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR

Ketika Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR beredar di twitter, langsung menjadi sorotan banyak sekali pengguna twitter di Indonesia. Beberapa dari pemiliki akun twitter berkicau seolah menyindir sang anggota dewan yang asyik "bobok siang" disaat jam kerja. Salah satu akun twitter milik @gatse8  berkicau "Adian Napitupulu PDI P saat belum menjadi anggota dewan paling kenceng kasih kritikan kinerja anggota dewan yang sering tidur"

Namun seperti yang dilansir melalui laman Detik, Adian menyangkal akan hal tersebut. Ia mengatakan bahwasanya ia tidak tidur saat sidang tersebut. Ia berujar hal tersebut memang menjadi kebiasaan uniknya yang suka duduk dengan posisi begitu. Bahkan dengan tegas ia mengatakan matanya tidak terpejam sama sekali dan ia dalam kondisi yang fresh dan tidak sedang tidur.

Tapi apa boleh dikata, hasil jepretan kamera berbicara lain. Mau menyangkal seperti apapun, rakyat punya pendapatnya sendiri. Semoga hal semacam ini tidak terulang kembali kedepannya, karena rakyat sangat berharap dengan kinerja dari para wakil pilihannya di di DPR. Bukan dengan tingkah laku yang aneh dari sang anggota dewan.
2 Komentar untuk "Ini Dia Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR"

permisi gan ijin berkomentar,, berilah contoh yang baik pada rakyatmu,,karena kamu adalah wakil rakyat,... terima kasih gan

silahkan gan, setuju gan bagaimanapun mereka itu publik figure harusnya kasih contoh yang baik bukan malah seenaknya saja. Ingat mereka itu digaji dengan pajak dari rakyat.

Apa Komentarmu ?
Catatan :
1. Gunakan bahasa yang baik dan sopan dalam berkomentar
2. Berkomentar lah sesuai dengan tema artikel.
3. Dilarang menuliskan link aktif di kolom komentar, NO SPAM
4. Share this post G+1 sebagai support blogger Indonesia

Back To Top